Waka Polres cek Persiapan Di Kantor Kpu Lampung Tengah

Republik62 Lampung Tengah_Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd. M.Si, kunjungi gedung KPU Lampung Tengah untuk mengecek persiapan personil dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lampung Tengah yang akan di gelar pada 9 Desember mendatang.

Didampangi oleh Ipda Johandri serta personil Polres Lampung Tengah yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di kantor KPUD setempat.

Dalam kunjungan itu, Waka polres juga mengecek buku mutasi, serta kesiapan personil dalam menjalankan tugas pokoknya dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Sabtu(14/11/20). 

Selain itu Waka Polres Kompol Suparman juga bertemu dengan ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indra Jaya, SKM dan komisioner KPU lainya.

Selain bersilaturahmi kamtibmas menjelang persiapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah tahun ini.  

Selanjutnya Waka Polres juga memerintahkan kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan untuk tetap menghimbau kepada tamu yang datang agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19," serunya.

Dari protokol kesehatan yang  harus di lakukan yakni 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun dalam menghadapi tatanan kehidupan baru dalam menghadapi claster Covid 19.

Kita semua wajib mensukseskan pemilukada Kabupaten Lampung Tengah 2020  dengan harapan yang  aman, damai, sejuk dan kondusif," Ujar Waka Polres Kompol Suparman. (mujahid) 

Related Posts