Upload Tribute Movie inYourdreaM dirumorkan pensiun

1X24JAM.COM,   Salah satu Pro Player terbaik Dota Indonesia yaitu Muhammad “InYourdreaM” Rizky membuat heboh komunitas Dota 2 Indonesia, setelah dirinya mengupload video “Tribute Movie” dirinya di chanel youtube miliknya.

Video dengan caption “See you again,” memperlihatkan highlights dirinya selama berkarir sebagai pro player Dota 2 dari BOOM Esports, Tigers, Among Us hingga T1.

Para fansnya berpendapat jika IYD akan segera pensiun dari Dota 2, Seperti diketahui Setalah IYD keluar dari T1, saat ini ia belum bergabung dengan tim esports manapun.

IYD sendiri belum memberikan konfirmasi apapun mengenai karirnya tersebut. Akan tetapi beberapa fans mengatakan IYD akan membentuk tim baru bersama Whitemon. Hal ini diketahui setelah IYD tidak sengaja membocorkan sendiri percakapanya dengan Whitemon di live streamingnya Rusman. Inilah link bocoran percakapan tersebut.

Beberapa saat lalu IYD yang dihadirkan dalam podcast milik Dz mengatakan jika dirinya akan bersama tim baru yang akan diumumkan pada pertengahan Desember ini.

Entah apakakah Tribute Movie tersebut indikasi jika IYD akan segera pensiun? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Related Posts