Tasyakuran Dan Pengesahan 168 Anggota Baru PSNU Pagar Nusa PC. Kab Lampung Utara Dan Tetap Dalam Disiplin Protap Prorokol Kesehatan.

1X24JAM.COM,   Kota Bumi: Bertempat Di Ponpes Al-Amin,Kelurahan Rejosari Kota Bumi ( Lampung Utara) Dan tetap mengikuti Disiplin Protokol Kesehatan,, pada tanggal 6 Maret 2021 Sabtu malam dilakukan Tasyakuran Dan Pengesahan 168 anggota baru Oleh Ketua PSNU Pagar Nusa PC. Kab. Lampung Utara  Ust. M. Maulana Zainudin dengan dihadiri oleh Tokoh Ulama, tokoh Pendekar, Pejabat Dan tokoh Pemuda.
Acara tersebut dihadiri Dihadiri oleh Jajaran Ketua PW PSNU Pagar Nusa Provinsi Lampung, Bapak Yana Supriyatna,SH yang didampingi Dewan Pembina Gus Hendro Diponegoro .SE., MSi serta Wakil Ketua Ust. Rahmadi Mualim S. Pd. I, Dan Ketua Biro Pengembangan Ekonomi Dan Kewirausahaan Danang Baskoro serta jajaran PC PagarNusa Way Kanan
Acara tersebut juga dihadiri para Ulama  yaitu KH. Harris dan jajaran PC NU Lampung Utara, Rois Syuriah  KH. Muhajir bersama Ketua Tanfizdiyah PC NU  KH. Son Haji Azis.
Terlihat Juga hadir Bapak IR. Azwar Yazid, Asisten Dua (Ketua IPSI Lampung Utara) mewakili Bupati Lampung Utara berdampingan dengan Mas Agung Tokoh Pemuda Lampung Utara.
Dalam sambutan singkvaatnya Ust M. Maulana Zainudin mengharapkan dukungan penuh dari Pemda Lampung Utara, PC.NU Lampung Utara dan PW. Pagar Nusa.Prov.Lampung, bahwa 34 Pendekar Pagar Nusa Lampung Utara pada tanggal 9 Oktober 2021akan melakukan Long Mars jalan kaki dari Kota Bumi menuju PBNU di Jakarta dalam rangka menyambut dan mendukung Muktanar NU Ke 34 di Prov. Lampung
KH. Son Haji Azis Menyambut baik segala rencara baik dari PS. NU PC Pagar Nusa Lampung Utara demi meningkatkan prestasi olaraga Pencak Silat di Lampung Utara.
Dalam kesempatan itu juga Ketua PS. NU PW Pagarnusa Prov. Lampung Ust Yana Supriyatna. SH memberi Motivasi kepada Seluruh Pengurus Dan Pendekar PC Pagar Nusa  Lampung Utara untuk meningkatkan prestasinya dibawah binaan IPSI. Lampung Utara.
Sambutan Bupati Lampung Utara yang di wakili Asisten Dua Ir.Azwar Yazid menyampaikan ucapan selamat kepada Seluruh Anggota Baru PS. NU. PC Pagar Nusa Lampung Utara yang telah disyahkan dan sepenuhnya membantu dan mendukung peningkatan prestasi Atlit Pencak Silat Pagar Nusa Di Lampung Utara. 
Pada kesempatan itu juga diberikan jubah anggota kehormatan Pagar Nusa untuk Mas Agung sebagai Tokoh Muda di Lampung Utara.
Sambutan terakhir diberikan kepada Rois Syuriah PCNU Lampung Utara KH. Muhajir menyampaikan bahwa pendekar Pagar NU harus faham tentang NU dan Ahlisunnah waljama'ah.Bisa mengembangkan Atlit untuk terus meningkatkan prestasi
.Pendekar Pagar Nusa menjaga Ulama dan NKRI pasti masuk Surga. Jangan ragu ikut Ulama ,sebagai Generasi NU harus sehat , kuat , tangkas,berprestasi dan berani. 
Pendekar itu kalau membela Ulama NU dan NKRi jangan Berfikir Dua kali.

(Reportase:Gus Hendro Diponegoro)

Related Posts