Lantik DPAC-DPRt Bandar Mataram, Ardito Wijaya Sebut Kader PKB 'Kesatria'

Republik62.com,Lampung tengah_Kader Partai Kebangitan Bangsa (PKB) Lampung Tengah (Lamteng) diharapkan menjadi Kesatria yang mampu memenangkan pertempuran di daerahnya masing-masing. 

Hal ini di sampaikan Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Lampung, dr H. Ardito Wijaya disela pelantikan DPAC dan DPRt Kecamatan Bandar Mataram Rabu 18 November 2020.

"Pengurus (DPAC-DPRt) harus tau apa tugasnya. Saya harapkan kader-kader PKB menjadi Kesatria yang sanggup memenangkan pertemupran di daerahnya masing-masing,"kata Ardito Wijaya.

Dito juga berpesan kepada DPAC dan DPRt yang baru di lantik untuk all out memenangkan pasangan calon terbaik yang di usung PKB

"Saya harapkan PKB mampu menjadi kunci kemenangan dalam pertarungan politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang. Untuk itu saya mohon kader disetiap pelosok berjuang memenangkan pasangan calon yang telah di usung partai yakni, Musa Ahmad-Ardito Wijaya,"tegasnya

Sementara Sekretaris DPC PKB Lamteng Hi Iskandar mengatakan pelantikan ini adalah menjadi moment sakral untuk seluruh kader PKB. Melalui moment itu, PKB menjadi keluarga besar yang kompak dan tidak mudah di pecah belah."Disini kita menjadi keluarga besar yang kompak,"ucapnya.

Menyikapi pilkada 9 Desember mendatang, Iskandar mengintruksikan kepada seluruh kader yang ada  untuk bersatu bersama-sama memenangkan pasangan calon yang di usung partai.(mujahid) 

Related Posts