Harga Galaxy S20 FE Flagship terbaru Samsung dengan prosesor setara snapdragon 865

  • by Erda
  • Sep 25, 2020 - 02:56
  •  0

1X24JAM.COM,  Baru - baru ini Samsung kembali meluncurkan Smartphone Flagship miliknya dari lini Galaxy S, Samsung Galaxy S20 FE (Fans Edition). Smartphone ini ditenagai dengan prosesor kuat Exynos 990 yang setara dengan Snapdragon 865.

Menurut Samsung, smartphone ini adalah versi lebih terjangkau dari seri ponsel andalan perusahaan Korea yang membuat satu permainan langsung dan jelas untuk memenangkan hati penggemar Eropa yaitu penggunaan prosesornya. Versi ini diluncurkan pada acara Galaxy Unpacked yang disiarkan secara online melalui channel resmi Samsung di YouTube, pada Rabu (23/9/2020). Versi FE (Fans Edition) ini adalah tribut samsung untuk para fans galaxy S20."Sebagai tribute untuk fans kami, kami membuat standar tanpa kompromi dalam perangkat yang memberikan apapun yang Anda mau dan sukai. Kami mempersembahkan Galaxy S20 FE," jelas Clare Hunter, Global Strategy Samsung dalam presentasinya.

Walaupun Versi ini lebih terjangkau dibanding kakaknya "Samsung Galaxy S20" tetapi fitur-fitur dari kakaknya masih disematkan pada Versi FE ini. Seperti desain, kamera, hardware, serta fitur lainnya. tetapi tentu tetap ada sejumlah perbedaan. "Kami secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima masukan, kami juga mendengarkan apa yang mereka paling cintai dari seri Galaxy S20 kami, fitur apa yang paling sering mereka gunakan, dan hal-hal apa yang ingin mereka temukan pada smartphone baru," jelas Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics.

Galaxy S20 FE memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci. Desain layar Infinity-O seperti pada Galaxy S20. Resolusi layarnya Full HD (1080x2400) dan didukung refresh rate 120 Hz. Lalu turut pulua dilindungi IP68 yang bisa melindungi layar dari air dan debu. Kamera Depan memiliki resolusi 32 MP (f/2.2). Kemudian dengan kamera utama yang terdiri dari kamera ultra wide 12 MP (f/2.2), kamera wide 12 MP dual pixel AF (f/2.4), dan telefoto 8 MP (f/2.4). Kamera utama ini didukung fitur Space Zoom dengan kemampuan 3x perbesaran optis dan 30x Super resolution zoom.

Tidak hanya itu, Galaxy S20 FE juga memiliki fitru konektivitas 5G, yang tentu hanya dapat digunakan di negara - negara tertentu yang sudah memiliki teknologinya. Dengan beberapa pilihan memori yang terdapat pada Samsung S20 FE ini yaitu 128GB/6GB RAM, 128GB/8GB RAM, 256GB/8GB RAM. Flagship ini hanya seharga 10 juta rupiah dan dapat di pre-order di indonesia pada 24 September - 8 Oktober 2020 di website resmi Samsung Pre-Order Samsung S20.

Bagaimana? Tertarik untuk upgrade smartphone kamu ke Galaxy S20 yang lebih terjangkau?? 

Related Posts