Dua pelaku pencurian dibengkulu ditangkap warga

1X24JAM.COM,  Satu dari dua orang pelaku pencurian yang beraksi di rumah warga dalam Kelurahan Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu meninggal dunia setelah ditangkap dan dikeroyok massa, Kamis (24/12).

Dua orang pelaku pencurian ini beraksi di rumah Bayu Destriansyah (35) warga di Perumahan Bukit Anita Kira RT 17 Kelurahan Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan, pada pukul 12.30 WIB.

Bermula saat korban sekitar pukul 10.00 WIB pergi ke pasar dan kembali sekitar jam 12.30 WIB saat membuka pintu depan rumah mendapati 1 unit televisi miliknya yang terletak di atas meja di ruang tamu sudah hilang.

Kemudian korban melihat pintu belakang rumahnya dalam keadaan terbuka setelah di rusak pelaku, selain itu pagar rumah korban yang terbuat dari seng juga dalam keadaan terbuka.

Pada saat warga sedang melakukan pencarian mereka menemukan dua orang tersangka sedang bersembunyi di dalam kebun sehingga langsung diteriaki maling. 

Kedua pelaku ditangkap dan dihakimi massa, setelahnya pelaku digiring ke pihak berwajib dan satu pelaku dilarikan kerumah sakit tetapi tidak tertolong karna menderita luka-luka akibat dimasa warga.

Related Posts