DUA NELAYAN TEROMBANG - AMBING DI SAMUDERA HINDIA SELAMA TIGA HARI, AKHIRNYA SELAMAT

Dua nelayan asal Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, selama tiga hari dua nelayan terombang-ambing di laut akibat kapal miliknya terbalik, terhempas gelombang tinggi di Samudera Hindia dia berkata” selama tiga hari banyak kapal besar yang melintas akan tetapi mereka tidak terlihat karena kapalnya terlalu jauh” .

Berdasarkan videounggahan oleh akun TikTok @inseaaa, memperlihatkan dua orang berdiri di atas kapal kecil  sudah terbalik di tengah laut dan terombang - ambing.  

"Kapal tiba-tiba memutar balik karna chief-ku liat  ada nelayan yang melambaikan tangannya kayak minta pertolongan gitu. Ternyata benar ada satu perahu nelayan yang  terbalik," caption dalam video.

"Para kru berkumpul di haluan untuk segera melakukan pertolongan," tulisnya.

“Semoga dlm lindungan allah swt terimakasih untk nakoda dan kru nya semoga sehat selalu ya kapten  aamiin”, puji akun @agunghadiprasetyo, Rabu (25/11/2020).

“Makasih buat abg dan sluruh kru di kpan tsb, yg sudah membantu 2 nelayan agar naik ke kapal. Tuhan kiranya yg mmbalas kbaikan kalian smua. dan buat ke2 bapak nelayan itu smoga shat slalu, rejeki slalu di lancarkan. dan kpada sluruh nlaya ln yg berjuang di lautan. Tuhan kiranya melindungi, di jauhkan dri sgala mara bahaya. Amin” puji akun”, @christinasihite, Rabo (25/11/2020).

“Semoga semua selalu dlm perlindungan ALLOH,kru kapal penolong semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki yg berlimpah,aminnn” tulis akun @deasyami1224, Rabu (25/11/2020).

pembuat video mengatakan kedua nelayan tersebut berasal Dari Krui, Pesisir Barat, Lampung.

Keduanya diselamatkan oleh kapal besar yang sedang melintas, dengan bantuan tali pelampung yang dilemparkan kearah mereka.

Related Posts