DPC Regional SEA PGL, Drama Tie Breaker Hingga Kasus Akun Joki.

1X24JAM.COM,  Match seru perebutan slot lower division DPC Regional SEA terjadi di ahir closed qualifier stage 2, antara Zero Two vs Army Geniuses tim yang sama sama berasal dari Indonesia.

Peraturan DPC (Dota Pro Circuit) menyebutkan “Tim dengan jumlah poin yang sama Divisi Bawah / eliminasi akan memainkan pertandingan tiebreak Bo1 untuk menentukan penempatan mereka di grup”.

Dengan poin ahir Group B closed qualification stage 2, Zero Two dan Army Geniuses sama yakni 4-6, artinya kedua tim ini harus melakukan match tiebreaker Bo1 ( Battle of 1 ) untuk memperebutkan 1 slot lower division. Sebelumnya Tim Zero Two kalah melawan Tim Assault 0 – 2 dan Seri  melawan Tim Army Geniuses 1-1.

Match selama 50 Menit antara 02 vs AG cukup seimbang dan alot, walaupun untuk networh 02 menungungguli AG dari menit 4 hingga menit ke 47.

Di menit menit ahir tepatnya menit ke 48 team AG memenangkan clash yang terjadi di wilayah Hutan Radiant, Tanpa Basa basi Team AG melakukan push di mid tower hingga Tower Mid dan barrack hancur. Dreamocel yang menggunakan Arc Warden mencoba bertahan sendiri dengan memanfaatkan Magnetic Field pada tower fountain hingga ahirnya tim Zero Two Berhasil Comeback dan memenangkan match.

Terlepas dari pertandingan seru antara 02 vs AG, beberapa hari kemudian PGL mengumumkan bahwa tim Assault didiskualifikasi dari turnamen karena telah terbukti melakukan Joki akun pada match match sebelumnya, Tetapi tidak menyebutkan siapa pemain yang melakukan Joki ( Share Akun).

Baca juga : Team Assault didiskualifikasi dari SEA DPC karena share akun

Akibat dari kosongnya slot yang ditinggalkan tim Assault membuat tim AG yang seharusnya gagal lolos ke lower division mengisi slot kosong tersebut.

Related Posts