Cara buat playlist di spotify seperti struk belanja,receiptify

1X24JAM.COM,   Para pengguna media sosial Twitter dan Instagram sedang ramai membagikan sebuah unggahan yang menyerupai struk belanja, yaitu Receiptify. Unggahan berupa daftar top lagu favorit Spotify tersebut dibagikan di timeline atau linimasa dan Instagram story. Receiptify Herokuapp adalah  laman web yang akan membuat daftar lagu-lagu yang paling sering didengarkan oleh para pengguna Spotify mulai dari satu bulan , enam bulan sampai semua lagu yang di dengar nya di aplikasi spotify. Aplikasi ini bukanlah fitur resmi dari platform musik streaming asal Swedia tersebut. Pengguna bisa mengetahui lagu-lagu apa saja yang paling sering didengarkan . Receiptify sendiri terinspirasi dari akun Instagram @albumreceipts yang membuat daftar lagu dalam bentuk sebuah struk belanja. Berikut ini cara membuat Receiptify.

- Masuk ke laman https://receiptify.herokuapp.com - Setelah itu, log in ke akun Spotify dengan memasukkan email atau nama pengguna dan password.

- Setelah log in, akan muncul tampilan dengan tiga pilihan Receiptify Spotify Top Track Generator, yaitu last month, 6 month, dan all time.

- Pilih rentang waktu yang diinginkan, lalu Receiptify akan menampilkan daftar lagu favorit.

- Pilih Get Image lalu download dan gambar akan masuk ke galeri.

- Receiptify Spotify Top Track Generator siap dibagikan ke media sosial.

Related Posts