Ardito Wijaya Lantik DPAC dan DPRt Seputih Agung-Terbanggi Besar

Republik62.com,Lampung tengah_Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan (PKB) Provinsi Lampung, dr.H. Ardito Wijaya lantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRT) PKB Kecamatan Seputih Agung dan Terbanggi Besar, Selasa 17 November 2020. Kegiatan ini di hadiri Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Lamteng. Terpilih sebagai Ketua DPAC Seputih Agung yakni Ustadz Munir dan Kecamatan Terbanggi Besar, Gus Arif.

Dalam sambutannya Ardito mengatakan proses pelantikan ini berdasarkan surat atahan Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Hj. Chusnunia. Ph.D,"Arahannya untuk segera merapatkan barisan, menyongsong pemilu 9 Desember 2020, kongkrit mendukung pasangan calon yang di usung PKB yakni Musa-Dito,"ucapnya.

Melalui pelantikan ini kata Ardito, diharapkan para pengurus anak cabang dan ranting dapat mengerti makna dari kader dan dapat meningktakan gelora untuk menuju perubahan kedepan.

"Jadi sebenarnya yang paling berat dalam pelantikan ini adalah menjaga silaturahmi. Kemudian mengerti dan paham apa arti dan makna dari kader, sehingga menimbulkan gelora dan optimesme dari mereka bahwa bagi mereka 9 Desember 2020 ini adalah, harapan, perubahan dan titik awal dari sebuah kamajuan baik untuk daerah, baik untuk mereka maupun seluruh masyarakat Lamteng,"kata pria yang maju sebagai Wakil Bupati mendampingi Musa Ahmad dipilkada Lamteng itu.

Anak dari mantan Bupati Lamteng H. Ahmad Pairin ini juga berpesan kepada seluruh kader yang telah di lantik agar dapat menjaga nama baik organisasi serta dapat selalu mengikuti arahan dari organisasi dan menganggap organisasi adalah keluarga.

"Saya ucapkan selamat kepada kader yang baru saja di lantik, selamat bekerja, jaga nama baik organisasi di bawah ikuti arahan organisasi,"pungkasnya.(mujahid) 

Related Posts